Thursday, November 25, 2010

Yamaha MIO Modified

Yamaha MIO Modified
Yamaha MIO Modified
Yamaha MIO Modified Kabar gembira untuk anda penyemplak yamaha MIO karena di thailand sudah di launching MIO generasi terbaru MIO MX 2007, perbedaan hanya pada body dan cover CVT mesin tetap mengusung tipe yang sama dengan generasi sebelumnya. Cepetan bagi mionya yang belum di modif cepet2 deh di modif sebelum ketinggalan zaman. Yamaha sendiri telah melakukan modifikasi secara pabrikan untuk menghalau laju dari serangan honda vario sang competitor yang lebih canggih. Di Indonesia sendiri belum ada kejelasan kapan MIO 2007 ini bakal di launching. Tapi dapat di pastikan mio 2007 ini bakal beredar di tanah air.
Bagi yang ingin mio anda tampil bak pengantin baru yang telah di pingit silahkan contact punggawa OMC 021-70755444 dengan bro Ali untuk modifikasi mio anda.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

motorcycle Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon