Tuesday, December 8, 2009

Yamaha India, yamaha in india

YMKI keduluan Yamaha India soal Fazer 250

Yamaha India sudah Blak-Blakan Mengumumkan kalau mereka akan merilis ‘Bigger Fazer’ . . . Fazer 250. Motor ini tak-lain dan Tak bukan merupakan YBR 250 yang sudah wira-wiri dibicarakan di blog ini sejak setahun yang lalu. Menarik memang membandingkan Polah tingkah Yamaha India dengan YMKI. Bila Yamaha India terkesan sangat royal produk dan gemar memberikan press release mengenai produk yang akan dirilisnya- ( mirip saya yang dikatakan Pak Tono ‘royal tulisan’ he he he :) ) Maka YMKI dengan segala keterbatasan kapasitas produksinya terkesan irit produk dan memilih Bungkam bila ditanya produk baru.

yamaha-fz-s-pictureYamaha India memang Royal banget sama Produk motor batangan Bayangkan Biker disana diberi pilihan : YZF R15, FZ 16, Fazer 150, FZ16S dan macem macem . . . ditambah lagi telor YBR 250 (Fazer 250). Bisa kebayang bingungnya konsumen untuk milih he he he. Kok bisa Royal sih? Satu Jawabannya . . . Soalnye di sana mereka berada pada tekanan atas superioritas produk-produk asli India macam Bajaj dan TVS. YBR 250 ini dirilis untuk head-to-head dengan Pulsar 220. Sedangkan disini?

Bayangkan . . . cuma Bermodalkan R15 naked bike alias FZ 150i alias V-Ixion aja mereka udah cukup bisa berdiri tegak di pasar motor Batangan. Rival abadinya . . . AHM, ogah ngasih perlawanan sengit. Tiger mesinnya nggak pernah diupdate, 11-12 sama MegaPro. CBR 150 sampai saat ini baru di bibir saja . . . itupun di bayang-bayangi bandrol yang diperkirakan akan Fantastis. Ingat . . . ada aksi maka akan ada reaksi . . .kalo nggak ada aksi . . yaaa adem ayem aja :D

Taufik of BuitenZorg

About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

motorcycle Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon