Thursday, December 24, 2009

Yamaha Vixion 150 CC

Yamaha Vixion is one of Yamaha's sport variant motorcycle soled in some countries especially in South East Asia such Indonesia, Malaysia, and Thailand. This motorcycle use SOHC 150 CC four stroke engine. This motorcycle have a great performance, almost like it's older 2 stroke engine brother, King, but this one use a four stroke with liquid cooled.

http://indobikers.files.wordpress.com/2007/06/jos.jpg

Technical Specifications:

Model : 3C11
Tipe Mesin : Liquid Cooled, 4T, SOHC
Diameter x Langkah : 57 x 58,7 (mm)
Volume Silinder : 149.8 cc
Perbandingan Kompresi : 10.4 : 1
Sistem Starter : Kick & Electric Starter
Putaran Langsam : 1300 – 1500 rpm
Power : 11.10 kw (14.88 HP) / 8,500 rpm
Torsi : 13.10 nm (1.34 Kgf.m)/ 7,500 rpm

Milis Yamaha Vixion (Indonesia Yamah Vixion Mailing List)

Vixion-indonesia@yahoogroups.com

Technical Concept :

Technical Concept of Yamaha Vixion

Vixion Position Between Other Yamaha's Product:

Yamaha Vixio

Target Market:

  • Laki-laki muda/dewasa dengan usia antara 20-30. Artinya konsumen yang disasar adalah mereka yang masih produktif dan dinamis, yang membutuhkan sebuah kendaraan yang berperforma tinggi dan stylish sekaligus.
  • Bergaya hidup petualang: “kebebasan”, suatu sifat manusia yang cenderung ingin mencoba hal-hal baru. Dalam konteks berkendaraan, mencoba menjelajah jalan-jalan dan daerah-daerah baru sekaligus kendaraan (motor) baru dengan teknologi baru pula. Kombinasi ini membutuhkan sebuah motor dengan kemampuan maksimal: berperforma dan berdaya tahan tinggi berkat pengembangan teknologi baru yang disandangnya.
  • Sosial ekonomi: menengah atas. Artinya, dengan fitur dan teknologi yang disediakan V-Ixion, Yamaha ingin menyasar kelompok masyarakat yang memiliki tingkat kebutuhan sekaligus kemampuan ekonomi yang lumayan. Yamaha ingin mengedukasi masyarakat dengan teknologi tinggi sesuai dengan kebutuhan kelas menengah atas.
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This
Subscribe Here

0 comments:

Post a Comment

 

motorcycle Copyright © 2009 DarkfolioZ is Designed by Bie Blogger Template for Ipietoon